Kamis, 09 Juli 2009

Semalam di Malang

dufan versi BNS, Batu


ada UFO di Batu,


penampakan di Wahana Rumah Hantu, BNS


pantai Balekambang



takjub


jembatan dan pulau Ismoyo

gak mau disuruh pindah


bermain


saat kebersamaan


menatap keatas


mengejar ombak


jembatan yang tak dianggap


sok akrab


happy family


the guard


penjaga jembatan



just smile



ismoyo ~ gelombang ~ mega


pura di pulau ismoyo


numpang narsis



bermain air



"Jier, ikut ke Malang yuk?! temenin gw ama Rafik. nanti kita sempetin k bromo lewat tumpang gubuk klakah" (jalur ekstrim sekaligus spektakuler, karena dari sini kita bisa melihat puncak semeru dengan jelas)
Hm.. ajakan Pak Indra yang menggiurkan. tapi sayang perginya hari kerja, dan berarti mesti bolos. wah gk deh, Pak! Makasih...

Kamis 02 Juli 2009 Pak Indra, salah satu atasan tempat saya bekerja ingin menjemput keluarganya yang sedang liburan di Malang dengan menggunakan kendaraan sendiri dan seorang diri. membayangkan perjalanan yang begitu jauh dan tidak ada kawan seperjalanan yang menemani, kembali dia mengajak saya.

Alhasil, gak tahu kenapa sore harinya tiba2 kok saya ada didalam terios, dalam perjalanan menuju Malang bersama pak Indra dan Rafik. weleh2... Ilmu apa yang pak Indra gunakan ya...? "Tenang Jier, urusan kantor besok dah beres. Jadi lu gak usah kawatir dengan kerjaan lu." Gile beneer..

Sayang gak ada waktu banyak selama di Malang... Kami baru tiba di Malang sesaat sebelum kumandang Azdan Jumat berkumandang. hanya ada waktu semalam disini, karena Air Asia sudah harus mengantar saya ke Jakarta Sabtu Malam dari Surabaya yang tiketnya baru saya beli online begitu saya sampai di Malang. rencana awal yang diiming-imingi pak Indrapun gagal total. kami hanya berkeliling kota Batu, merasakan euforia warga Batu dan sekitarnya menikmati berbagai wahana di Batu Night Spectacular, Dufannya kota Batu, juga keelokan pantai Balekambang yang terkenal dengan pulau dan pura Ismoyo-nya.


Ranu Pane, Ranu Kumbolo...
jangan pernah bosan menungguku
tidak sekarang
tapi pasti aku datang kembali...

2 komentar:

indra kumkum mengatakan...

kapan2 Jir kita tuntaskan Ranu Pane and friends...btw enak juga punya blog...

lifeofgie mengatakan...

amiin..
bikin blog dong pak! atau dah punya?