Kamis, 15 Oktober 2009

Mungkin Suatu Hari Nanti...

Himalaya...
pegunungan bersalju,
nepal yang eksotis,
tibet yang mistery,

Himalaya...

hanya sekedar menganggumi keindahan dan keperkasaannya. Mustahil buat seorang Sujirno Adi bisa berada di hadapan pegunungan yang gagah perkasa itu.
siapalah dia
bahkan hanya untuk bermimpi menjadi saksi mata pesona danau 3 warna kelimutu saya tidak berani
sekedar bisa melancong ke negara tetangga saya hanya tersenyum kecut

dia dahulu...

kini...
ketika langkah semakin menjauh dari halaman
ketika mimpi satu persatu bisa diwujudkan
ketika kelimutu tidak sekedar saya kagumi hanya dari foto kalender
ketika negara tetangga tidak lagi terasa jauh
ketika semua kemustahilan pernah saya kalahkan dengan airmata: "gue bisa sampai sini!!"

beranikah saya bermimpi buat himalaya?

india-nepal-himalaya adalah rangkaian pintu yang tertutup rapat, serasa mustahil saya buka meskipun harus didobrak dan butuh ekstra tenaga untuk melakukannya. pintu itu setengah terbuka kini tanpa harus saya menyentuhnya. cukup menghampiri dan tinggal hanya membuka setengahnya lalu saya bisa memasukinya. tetapi belum ada daya tangan ini meraihnya...

feel so sad... :(

2 komentar:

matriks mengatakan...

bisa ayah...
nanti ajak adek & bun juga ya
(tapi bun pikir2 dulu ya) heee

reach your dream honey!
dad & daughter's adventure, seru banget tuh, kayak di amazing adventure asia.

daddy, we love you
muaaahhhh

lifeofgie mengatakan...

Insya Allah ya bun...
love u too...